Pages

28 Maret 2011

Bintang Hidupku #Seperti Biasa


Aku slalu bernyanyi
Lagu yang engkau ciptakan
Kau nyanyikan
Dan aku slalu ikuti
Semua cerita tentangmu
Hari-harimu

Kau... Jadi inspirasiku
Smangat hidup
Dikala aku sedih
Dikala aku senang
Disaat sendiri dan kesepian
Kau bintang di hatiku

Apapun yang kau lakukan
Baik dan buruk bagiku
Tetap indah
Tak satupun alasan
Untuk melupakanmu
Meninggalkanmu

Aku slalu
Berdiri mendukungmu
Dikala engkau terbang
Dikala engkau jatuh
Sampai mati
Ku kan tetap setia

Aku slalu
Berdiri di blakangmu
Di kala kau dipuja
Di kala kau dihina
Sampai mati
Ku kan tetap membela

Kau tetap bintangku
Kau superstarku



*yaa. lagi-lagi kebiasaan ku mencari lagu yang menggambarkan suasana hati ini. Satu lagu dari ipank sebagai OST Realita Cinta Rock n Roll kali ini yang menjadi pelaris di playlist di winampku sebagai pengantar tidurku di subuh ini. (udah subuh aj rupanya, haha)

Kali ini  bercerita tentang  seorang gadis yang menjadi inspirasiku belakangan ini. Aku slalu bernyanyi Lagu yang dia suka nyanyikan dan aku slalu ikuti semua cerita tentang dia dan hari-harinya.

Dan ak pastikan kalau dia lah bintang di hatiku, Disaat sendiri dan kesepian menyerangku, dikala aku sedih, dikala aku senang Kau... Jadi inspirasiku untuk smangat hidupku.

Dan kini apapun yang kau lakukan,baik dan buruk bagiku tetap indah dan tak satupun alasan untuk melupakanmu 
dan meninggalkanmu karena ku ingin selalu berada disampingmu.

"Ak tidak tahu sampai kapan kau akan jadi bintang di hatiku, yang pasti selama kau nyaman di dekatku akan ku jadikan kau inspirasi hidupku."






0 komentar:

Posting Komentar

KRITIK DAN SARANNYA BOSZ..