Pages

18 April 2011

Apa salah aku

Apa salah aku mencintainyaa..
Sungguh berat terasa untuk menyayanginyaa..
Inikah balasan dari semua permainan ku dahulu..
Kalaupun tidak bisa, aku berharap ia bisa bahagia..
karena aku tahu cinta tidak bisa dipaksa..

Apa salah aku mengikuti segala permainannya..
Aku hanya ingin dekat dengan dia..
Mengikuti hari-hari indahnya..
Mengisi hatinya yang kosong akan kasih sayang..

Apa salah aku mengatakannya..
Aku bukan seorang pengecut..
suatu saat akan aku katakan kepadanya..
apapun akan aku terima jawabannya..

Mungkin satu yg aku salah..
Mendramatisir keadaan,
Merubah prinsip hidupku.
Tapi demi dia. apa salahnya ak mencoba.






1 komentar:

Unknown mengatakan...

gk ada yg salah brad ...
seharusnya ko bersyukur wak ,, bersyukur masih punya rasa dan bisa mencintai seseorang.

good luck bradder

Posting Komentar

KRITIK DAN SARANNYA BOSZ..