Pages

16 April 2011

Celoteh Pengamen Untuk Ku

Kali ini terinspirasi dari sebuah lagu pengamen jalanan yang seakan-akan ia menciptakan lagunya untuk ku. 




Seanggun warna senja menyapa
Bersambut musim yang dijalani
Semoga bintang penuh harapan
Mencoba untuk terangi dalam gelapnya malam

*Aku coba mengenalnyaa dengan segala kelebihan dan kekurangannya, tak masalah bagiku untuk menunggunya, karen aku selalu yakin semua akan indah pada waktunyaa, dan aku yakin  seseorang yang aku tunggu ini adalah belahan jiwa ku nantinyaa.


Ungkapanku untuknya 
Untuk seorang wanita yang ku puja dan ku puji
Takkan ku rasa jenuh 
dirinya dihatiku


*Hanya kepadanya kan ku ungkapkan perasaan hatiku ini, untuk seorang wanita yang sekarang aku puja dan puji, kuhilangkan rasa jenuh itu dan kugantikan dengan kesabaran yang pasti akan lebih baik hasilnya nantinyaa. 


Parasnya sungguh indah sekali
Menggugah rasa untuk ingin selalu bersamanya
Senyumnya menggetar jiwaku 
meresap indah dalam alunan syair laguku



*Sesuai dengan namanyaa yang melambangkan paras wajahnya membuat ku ingin selalu bersamanyaa. walaupun aku hanya sebentar bertemunyaa tak kusia-siakan waktu yg sedikit itu untuk menatap parasnyaa yang memukau hati ku.
senyumnya yang berbinar itu membuatku kacau akan kehadirannya, sungguh menggetarkan jiwaku saat itu.
sungguh aku menyukai wanita ini, ntah mengapa kini dia menyukai lagu kesukaanku, reggae, dan kami bisa saling berbagi dalam alunan syair lagu itu.


Seanggun warna senja menyapa
Bersambut musim yang dijalani
Semoga bintang penuh harapan 
Mencoba untuk terangi dalam gelapnya malam


*Lagi-lagi aku berharap kesabaranku akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik, aku pernah bercerita tentang bintang yang selalu bersinar kepadanya walaupun dihadang badai sekalipun, bintang itu selalu bersinar. semoga dengan segala permasalahan sekarang dia tetap menjadi bintang yang akan bersinar untuku

Parasnya sungguh indah sekali

Menggugah rasa untuk ingin selalu bersamanya
Senyumnya menggetar jiwaku 
meresap indah dalam alunan syair laguku


*Tak kupungkiri parasnyaa sangat indah sekali, sehingga banyak lelaki lain yang menyukainyaa juga, tapi aku berusaha menjadi yang terbaik untuknya. sungguh ak takut kehilangannya jika dia bersama lelaki lainnya.

Parasnya sungguh indah sekali

Menggugah rasa untuk ingin selalu bersamanya
Senyumnya menggetar jiwaku 
meresap indah dalam alunan syair laguku

*Sungguh aku takut senyum itu akan hilang untukku. dan ku mau selama aku menunggu dia bisa pastikan kalau hatinyaa hanya untukku.

1 komentar:

Kurnia Rahman mengatakan...

link aku tak kau masukkan do..??? :D

Posting Komentar

KRITIK DAN SARANNYA BOSZ..