Pages

16 April 2011

Hari Ini Milik Kalian Kawan

Hari-hari ku berjalan dengan adanyaa kalian, teman-teman tempat aku mengadu kegundahgulanaan, tempat berbagi kesenangan, tempat berbagi kesedihan dan tempat-tempat berbagi lainnya. Mungkin ini sebuah ironi karena belum ada racap yang mendapingi ku saat ini. hahah. tapi kalau pun sudah ada kalian jugaa kan jadi tempat pelabuhan hati jugaa. ( hati ak masih muat untuk kalian dan si dia ) :)

Sebuah gambaran kebersamaan teman-teman seangkatan Politeknik Caltex Riau angkatan 2007 Teknik Informatika.


yaa. momentnyaa hanya makan siang saja. tapi tahukah kalian yang aku rasakan kawan, kebersamaan selama 4 tahun ini tergambar disana. kalian mau menyisihkan waktu kalian yang sedang sibuk itu untuk makan siang denganku, menemani kesendirianku ketika bosan melandaaa.
memang kami satu kelas 30 orang dan yg tergambar disana hanya 10 orang. aku tahu kesibukan kalian sebagai mahasiswa tingkat akhir dan mengisi liburan dengan pekerjaan, aku tahu itu kawan dan tidak aku paksakan kalian untuk menemani ku dalam hura-hura ku, tapi yakinlah tidak hanya sekedah hura-hura saja yang kami dapatkan dari sebuah makan siang. melainkan sebuah kebersamaan bak sebuah keluarga.

Banyak rencana yang sudah dipikirkan di dalam otak kami untuk selalu bersama kalian, lagi-lagi mungkin kesibukan yang super dan kepentingan yang harus didahulukanlah jadi faktor penghambat realisasinya itu.


Sebuah rencana kembali di usung dengan maksud kebersamaan lagi, yaa pasti kalian bosan mendengar kata-kata kebersamaan lagi dan lagi, tapi inilah tahun terakhir kami sebagai mahasiswa Politeknik Caltex Riau, dan aku tidak ingin kehilangan moment selamat 4 tahun bersama kalian kawan. aku hanya ingin menjadikannya sebuah album dalam kenangan yang nantinyaa akan aku lihat lagi dikala aku sudah tua.
Kali ini hanya ingin berkodak saja. inilah hasilnyaa. cekiprooot







Itu hanya sebagian kecil dari gambaran kebersamaan kami beberapa hari ini dan disini aku masih menunggu untuk 20 orang teman-temanku untuk bergabung dengan kami disini, untuk meluangkan sedikit waktu yang sibuk itu, untuk mengambil sebuah citra yang akan abadi seumur hidup nantinya.
Aku tahu sebentar lagi kita akan menghadapi yang namanya sidang akhir sebagai penentu sebuah title SST. Ayoo kawan kita rapatkan barisan kebersamaan kita dan seperti janji kita dulu "masuk sama-sama dan juga keluar akan sama-sama" udah 4 tahun kita lalui bersama dan kinilaah saatnya kebersamaan selama 4 tahun itu akan di uji di tingkat akhir ini. kawan memang ini sebuah celoteh ku saja, tapi ak pastikan jika kita bersama kita akan lebih kuat menghadapi apapun. percayaaalaaah..













2 komentar:

dunia jijah mengatakan...

http://duniajijah.blogspot.com/


kebersamaan itu indah..
persahabatan itu juga indah....

Bajasaja mengatakan...

teman lah yg selalu ada disaat kita susah dan seharusnya juga dalam senang.

sip di folback yaa jijah. :)

Posting Komentar

KRITIK DAN SARANNYA BOSZ..